19/01/2014

pesan rokok sin di ciledug

http://pesanbajupangsionline.blogspot.com/

pesan rokok sin Hubungi 08889633999,kami sub agen rokok sin yang berada di ciledug,melayani pesan antar rokok sin,sebelum kita membahas rokok sin,kita bahas kandungan atau komposisi rokok pada umumnya,
Berikut ini adalah beberapa bahan kimia yang terkandung di dalam rokok selain rokok sin
nikotin, kandungan yang menyebabkan perokok merasa rileks.
Tar, yang terdiri dari lebih dari 4000 bahan kimia yang mana 60 bahan kimia di antaranya bersifat karsinogenik.


Sianida, senyawa kimia yang mengandung kelompok cyano.
Benzene, juga dikenal sebagai bensol, senyawa kimia organik yang mudah terbakar dan tidak berwarna.
Cadmium, sebuah logam yang sangat beracun dan radioaktif.
Metanol (alkohol kayu), alkohol yang paling sederhana yang juga dikenal sebagai metil alkohol.
Asetilena, merupakan senyawa kimia tak jenuh yang juga merupakan hidrokarbon alkuna yang paling sederhana.
Amonia, dapat ditemukan di mana-mana, tetapi sangat beracun dalam kombinasi dengan unsur-unsur tertentu.
Formaldehida, cairan yang sangat beracun yang digunakan untuk mengawetkan mayat.
Hidrogen sianida, racun yang digunakan sebagai fumigan untuk membunuh semut. Zat ini juga digunakan sebagai zat pembuat plastik dan pestisida.
Arsenik, bahan yang terdapat dalam racun tikus.
Karbon monoksida, bahan kimia beracun yang ditemukan dalam asap buangan mobil dan motor.

dan berikut ini adalah Bahan Baku dari Rokok Sin

TEMBAKAU

Menggunakan tembakau pilihan yg berkualitas, di pilih berdasarkan standar Taste, Aroma dan Bentuk.

RAMUAN
Beberapa bahan rahasia yg terkandung dalam 17 bahan ramuan Rokok Yang Tidak Menyebabkan Penyakit, diantaranya :
DAUN SIRIH atau bahasa latinnya Piper Betler ( Charica Betler ), mengandung ragam senyawa kimia seperti minyak atsiri, cineole, serta zat penyamak, anti biotika yg diperlukan untuk membuat ramuan jamu tradisional. Bermanfaat mengobati dan menyembuhkan : sakit mata, eksim, bau mulut, kulit gatal, menghilangkan jerawat, pendarahan hidung, bronchitis, batuk, sariawan, luka, keputihan, sakit jantung, sufilis, alergi, diare, sakit gigi, mengurangi produksi ASI yg berlebihan. Kandungan sirih dalam ramuan akan terasa segar sebagai pengganti menthol.
KAYU SIWAK atau MISWAK, berasal dari pohon salvadore persica yg tumbuh disekitar Kota Mekkah dan Timur Tengah. Mempunyai zat anti bakteri di dalam mulut, sehingga gigi menjadi sehat dan mencegah timbulnya gigi berlubang serta efek disunfektan yg terdapat di dalam siwak dapat di gunakan untuk menghentikan pandarahan gusi. Mineral yg terdapat di dalam siwak seperti Natrium Klorida, Kalium, Sodium Bikarbonat dan Kalsium Oksida juga berfungsi membersihkan gigi. Bau harum yg rasanya enak, timbul dari minyak alamiah berjumlah 1% dari seluruh komposisi.
MADU, sudah dikenal baik sebagai Makanan Istimewa untuk kesegaran tubuh serta pengobatan berbagai macam penyakit. Khasiat Madu amat berkaitan dengan kandungan gulanya yg tinggi. Yakni Fruktosa 41%, Glukosa 35% dan Sukrosa 1,9%. Serta unsur kandungan vitamin A,B1,B2, antibiotika dan lainnya.
Dan Bahan baku lainnya yg menjadi rahasia dari perusahaan.
Formula ramuan Rokok Herbal Rokok Yang Tidak Menyebabkan Penyakitl mengandung ASAM & BASA, hasil reaksinya adalah GARAM.
PROSES PRODUKSI ROKOK Rokok Yang Tidak Menyebabkan Penyakit
Rokok Yang Tidak Menyebabkan Penyakit di produksi melalui beberapa tahapan, tahap pertama adalah proses pencampuran antara tembakau dengan ramuan. Proses ini untuk meresapkan Ramuan Jamu dalam tembakau, dan di diamkan beberapa saat. Setelah cukup waktu untuk proses peresapan, kemudian proses selanjutnya adalah menambahkan beberapa Ramuan Jamu yg berfungsi sebagai flavor.

Kemudian bahan baku Rokok Yang Tidak Menyebabkan Penyakit siap untuk diproses lebih lanjut yakni proses pelintingan / penggilingan. PUTRA BINTANG TIMUR dan PUTRA BINTANG TIMUR PLUS, adalah penghasil atau produsen dari Rokok Yang Tidak Menyebabkan Penyakit yang dapat menghasilkan produk Rokok Kretek Terapi Giling Tangan ( SKT ). Di dukung dengan tenaga kerja wanita yg terampil dan berpengalaman menggunakan alat linting / giling yang terbuat dari bahan kayu pilihan.

Dan untuk jenis Rokok Kretek Filter ( SKM ) proses penggilingan / pelintingan menggunakan mesin dengan kecepatan sedang untuk menjaga agar kandungan Ramuan tembakau tidak menguap.
PENGEMASAN

Kemasan Produk terdiri dari berbagai macam kemasan sesuai dengan jenis rokok yang di produksi atau menyesuaikan dengan pesanan tiap-tiap Distributor. Setelah melalui berbagai uji coba, maka Rokok Yang Tidak Menyebabkan Penyakit ini di kemas berlapiskan Aluminium foil, kertas pack kemudian plastik pengemas. Sehingga kandungan Ramuan dalam Rokok tidak cepat menguap dan dapat di simpan dalam jangka waktu lama.

artikel lainnya:
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: pesan rokok sin di ciledug Rating: 5 Reviewed By: Kamal Diva