06/07/2014

Baju Muslim Untuk Lebaran

http://pesanbajupangsionline.blogspot.com/
Anda sedang mencari Baju Muslim Untuk Lebaran? Kunjungi Djay Pangsi di nomor telepon 0888 - 9901 960 yang berlokasi di jakarta selatan kebayoran lama Jalan tanah Kusir2,untuk harganya relatif terjangkau
Yang kami jual untuk baju muslim ini yaitu Baju koko untuk pria dan Baju gamis untuk Wanita
Mengapa harus berbelanja di toko tersebut? Hal ini tentunya berbanding lurus dengan keinginan anda dalam menemukan baju koko yang memiliki kualitas tinggi namun tetap terjangkau harganya. Di Tempat kami ini selain harganya yang murah, juga memiliki beberapa keunggulan lainnya seperti terdapat diskon yang menarik, model yang beragam dan tersedia stokny, serta terbuka luas kesempatan untuk menjadi agen.
Namun tentunya untuk anda yang berada di luar Jakarta, tak perlu berkecil hati. Sebab kami juga melayani pembelian di luar daerah dengan menggunakan jasa pengiriman. 


Untuk baju koko sendiri, bahan yang biasanya di gunakan ialah berjenis Katun untuk menghasilkan pakaian yang memiliki daya serap keringat yang baik untuk pemakaian musim kemarau serta mampu memberi rasa hangat bila digunakan pada musim hujan. Untuk pakem ukurannya sendiri.

Sementara untuk pakaian berukuran L memiliki panjang dengan perbedaan 3 cm dibanding M, lingkar dada yang lebih besar 2 cm di banding ukuran M, dan juga panjang untuk bagian lengan yang memiliki perbedaan 3 cm dibanding ukuran M. Sementara untuk XL perbedaan yang dimiliki dengan ukuran M ialah 4 cm untuk panjangnya, 10 cm untuk lingkar dadanya, dan juga 5 cm untuk panjang bagian lengannya.

Untuk anda yang ingin melakukan pemesanan secara online dan terdapat kelebihan uang, jangan khawatir ! karena dalam jangka waktu maksimal 2 hari kerja, uang anda akan di transfer kembali sesuai kelebihan transfer yang di miliki. Jadi tunggu apalagi? Segera pesan baju muslim buat lebaran tahun ini
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Baju Muslim Untuk Lebaran Rating: 5 Reviewed By: Kamal Diva