12/08/2014

Tempat Jual Baju Pangsi Murah Bekasi

http://pesanbajupangsionline.blogspot.com/
Sedang mencari baju pangsi murah di wilayah bekasi ? jangan cari kemana-mana, Djay Pangsi grosir baju pangsi yang berada di jakarta selatan siap melayani pemesanan baju pangsi via online tentunya dengan cara mengirim permintaan anda via jasa pengiriman,walaupun toko kami berada di jakarta selatan tetapi kami siap melayani anda yang tinggal di Bekasi.kami berikan harga baju pangsi dengan harga yang murah,anda hanya tinggal menghubungi kontak kami di 0888 9901 960(sms/WA atau telpon) pin bb D8014F70 seperti yang anda telah ketahui bahwa di masyarakat betawi baju pangsi ini bukan hal yang asing lagi baju ini biasa di pakai pada acara-acara seperti palang pintu,mengarak pengantin dan lain-lain yang merupakan adat betawi, selain itu baju pangsi ini adalah sejarah pakaian jawara jaman kolonial belanda yaitu si pitung.

Berikut ini Harga baju pangsi murah :
Rp 
250.000 belum termasuk ongkos kirim
Untuk harga grosir baju pangsi dan celananya anda dapat menghubungi di kontak yang tersedia

Tata Cara Pemesanan :
Dengan menelpon kontak kami sebelumnya untuk jumlah dan warnanya
Pembayaran Cash sebelum barang datang ke tempat anda
Minimal pemesanan baju pangsi adalah 2 stel belum termasuk ongkir.

Namun  jika anda mau datang langsung,maka akan kami berikan harga diskon silakan kunjungi kami toko baju pangsi di Jl Tn.Kusir II kebayoran lama jakarta selatan atau dekat masjid Pondok Indah jakarta selatan.

Jika anda butuh cepat dan tidak mau pergi kemana-man untuk mencari baju pangsi jangan ragu untuk menghubungi ane Djay Pangsi.

baca juga artikel lainnya:
tempat baju pangsi di jakarta
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tempat Jual Baju Pangsi Murah Bekasi Rating: 5 Reviewed By: Kamal Diva