13/06/2016

Sabuk Baju Pangsi 0857-1741-4327/WA

Sabuk Baju Pangsi, Sabuk, Sabuk Pangsi
Ga banyak yang mengetahui bahwa baju silat atau kemeja lengan panjang yang kerap digunakan jagoan Betawi, Si Pitung dinamakan Pangsi. Pakaian khas betawi yang dipadukan dengan sabuk hijau tersebut kini semakin redup pesonanya.

Itulah yang membuat Bang Jay memilih menjalankan usaha menjual pangsi Betawi di rumahnya di jalan Tanah Kusir 2 Kebayoran Lama Selatan Jaksel. Usaha yang digelutinya sejak bertahun-tahun ini didasari keinginan Bang Jay untuk melestarikan budaya Betawi yang kian meredup. 



Bang Jay mengisahkan, pada jaman kolonial Belanda silam terdapat jagoan Betawi bernama Si Pitung. Sesepuh silat Betawi tersebut kemudian menurunkan ilmu bela dirinya turun-temurun hingga sekarang, yaitu silat Beksi.

Itu sedikit cerita tentang baju Pangsi dan Sabuknya, dengan begitu ane hadir untuk Abang None Cang Cing Nyak Babeh nyang mau membeli Sabuk berikut perlengkapan baju pangsi silahkan hubungi ane di nomor di atas.

Sabuk Baju Pangsi, Sabuk, Sabuk Pangsi













Ane siap melayani Abang None Cang Cing Nyak Babeh nyang berada di jakarta, bekasi, depok, tangerang, bogor dan kota lainnya di seluruh Indonesia.

Jadi ane bukan ngelayanin untuk wilayah Jabodetabek, tapi untuk semua wilayah di Betawi Indonesia.


Untuk pengiriman ane pake jasa pengiriman Tiki dan Jne.

Ane juga ngelayanin 
Baju betawi murah
Baju betawi untuk lebaran.
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sabuk Baju Pangsi 0857-1741-4327/WA Rating: 5 Reviewed By: Kamal Diva