12/06/2014

Baju Pangsi

http://pesanbajupangsionline.blogspot.com/
Info Hubungi Bang Jayadi 0888 9901 960 (sms/tlp) pin bb D8014F70
Baju bernama asli Pangsi ini lebih banyak didengar orang sebagai Baju jawara yaitu Si-Pitung. Kenapa? karena Baju ini kerap dipakai oleh Si-Pitung dalam Film yang dibintangi oleh aktor Alm. Dicky Zulkarnain.
Baju pangsi ini dahulu dikenakan oleh pria Betawi sebagai pakaian sehari-hari dalam beraktivitas, seperti silat,melawan penjajah dan lain-lain. Perlengkapan baju ini terdiri dari Baju lengan panjang model koko polos, celana komprang menggantung, kain kotak-kotak/batik betawi yang di sematkan dileher sebagai cukin, peci (kopiah), sabuk ijo, serta sandal terompah sebagai alas kakinya.
Kami menyediakan aneka koleksi baju ini dengan beberapa pilihan warna dan ukuran, cocok untuk digunakan untuk acara-acara seperti: Kepanitiaan, silat, acara-acara Budaya,palang pintu dan lain sebagainya.


Baju ini Sering dipakai untuk silat!
di Jakarta sendiri Baju Pangsi ini biasa juga disebut Baju JAWARA
Kalau orang jakarta nih, pada tahu tidak sih kalau Baju Pangsi ini sedang melanda tren kawula muda maupun tua di jakarta dan sekitarnya
Kebetulan sekali dijakarta sudah ada tempat jual baju ini yaitu di jalan tanah kusir 2 kebayoran lama,disarankan untuk memakai Baju Pangsi pada hari tertentu ataupun dalam Rangka acara adat betawi.
Pasar Baju Pangsi sendiri itu Bnayak peminatnya,mulai dari anak-anak dan dewasa

Silakan Hubungi kami Untuk harga pesan dan keterangan lebih lanjut di nomor kontak yang tersedia

Baca juga baju pangsi buat anak muda-pesan baju pangsi buat anak.

  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Baju Pangsi Rating: 5 Reviewed By: Kamal Diva