21/08/2014

jual baju betawi

http://pesanbajupangsionline.blogspot.com/
Djay Pangsi menyediakan jual baju betawi yang bisa anda pesan via online atau datang langsung ke tempat kami yang beralamat di jalan tanah kusir II kebayoran lama jakarta selatan Untuk Info segera Hubungi Bang Jayadi 0888 9901 960 (sms/WA/tlp) pin bb D8014F70 untuk baju yang satu ini sebenarnya baju orang betawi yaitu baju pangsi,selain di pakai di acara adat betawi baju ini juga dipakai di acara-acara lain seperti buka palang pintu,silat betawi,adat betawi dan lain sebagainya.
kami menyediakan baju pangsi dan memberikan anda dengan harga yang terjangkau dengan catatan anda datang langsung ke tempat kami yang alamatnya ada diatas.
kenapa murah karena berbeda jika pemesanan baju ini jika dengan online yang mana jika pemesanan baju pangsi dikirim via jasa pengiriman seperti pos atau tiki jne,jadi dikenakan untuk ongkos kirimnya


Anda pasti menginginkan harga yang murah tetapi untuk informasi lengkapnya harga baju pangsi kami jika anda membeli hanya untuk baju dan celananya saja sebesar Rp. 145rb ( ukuran S-L ) Rp.150rb ( ukuran XL ) ,jadi belum termasuk setelan lengkapnya seperti kaos putih,gesper,kopiah dan golok betawi.
Pada waktu belakangan ini pemesanan untuk baju pangsi ini melonjak naik karena kami melayani pembeli dengan pelayanan cepat,harga bersaing dan pesanan sesuai permintaan
jika anda mau lihat gambar lengkap untuk baju pangsi ini
berikut ini gambarnya:

http://pesanbajupangsionline.blogspot.com/






http://pesanbajupangsionline.blogspot.com/














jika ada pertanyaan lain silakan menghubungi kami Tempat Jual Baju Pangsi Murah di kontak yang tersedia di atas
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: jual baju betawi Rating: 5 Reviewed By: Kamal Diva