23/03/2015

pesan golok

golok
Sebagai pelengkap di dalam abang atau cang-cing dan babeh ane juga nyediain untuk golok nye,abang bisa pesen golok ini dengan nelpon ke nomor ane Pesan baju pangsi Jayadi 0882-1047 9427(sms/tlp/wa) terus ane bisa kirim barangnye ke jasa pengiriman seperti TIKI Jne.atao abang bisa dateng ke toko ane di alamat Jl.Tanah Kusir 2 Kebayoran Lama Jakarta Selatan pokoknye patokan toko baju pangsi ane di deket Masjid Pondok Indah.

Untuk harga golok ini hanya mulai dari Rp 300.000 kalo beli banyak ane pasti ngasih potongan harga,pokoknye tenang aje.yang penting liat dulu kualitas ini golok kalo ga bagus ya jangan di beli,he..he..he...

Jadi kalo udah ada baju pangsi,celana pangsi,kopiah pangsi,gesper pangsi ga lengkap kalo ga pake golok ini.

Selaen golok ane juga sediain untuk sendal pangsi yang mirip same jawara pada jaman si pitung,untuk harga nye ente juga langsung hubungi nomor ane yang ada di atas.

Selain golok ini tajem juga sangat mathcing sama busana baju pangsinya,abang bisa memilih warna sama ukuran dari golok ini.

Pemesanan golok kapanpun abang minta Insha Alloh ane layanin selame ane lagi kaga sibuk,makanye telpon ane dulu sebelomnye.
Terima kasih udah mampir di website ane.
Baca juga :harga baju pangsi-baju kampret-baju betawi.
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: pesan golok Rating: 5 Reviewed By: Kamal Diva