13/04/2015

alamat komunitas baju pangsi

komunitas baju pangsi
Untuk alamat komunitas baju pangsi kami di jalan tanah kusir 2 Rt 09 Rw 10 Kebayoran Lama Jakarta Selatan tepatnya di sebelah Masjid Pondok Indah,abang,cang-cing nelpon ane dulu sebelom dateng,biar ane tungguin,nomor ane di 0882-1047 9427 (sms/tlp/wa)

Di komunitas baju pangsi ini abang bisa ketemu anak betawi yang udah memakai baju pangsi,sekalian ane kenalin satu persatu,tapi kalo abang belom punya baju pangsi ya beli sama ane aja langsung,karena lokasi komunitas baju pangsi emang ada di depan toko baju pangsi ane.

Di sana/komunitas baju pangsi,abang juga akan ngeliat berbagai batu cincin kalo abang mau beli atau mao buat,disana juga ada mesinnya,dan bukan itu aja,disana juga abang sekalian ngopi,ngeteh sekalian merokok sambil ngobrol,mantep..


Di komunitas ini ane juga menerima semua budaya betawi yang akan kita lestarikan seperti palang pintu,gambang kromong,silat beksi dan seterusnya.

Kalo abang,cang-cing dan babeh mau beli perlengkapan baju pansgi ane juga jual seperti :
Kaos pangsi
Gesper pangsi
Golok pangsi
Peci pangsi
Sendal pansgi
Dan laen-laen.

Kunjungi aje kite di mari,walaupun jarak kite jauh,tapi kalo abang orang jakarte,pasti deket lah sama kite.
Baca juga baju betawi-baju kampret-harga baju pangsi.
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: alamat komunitas baju pangsi Rating: 5 Reviewed By: Kamal Diva