16/11/2015

Warna Baju Pangsi Si Pitung Pake

Warna Baju Pangsi Si Pitung Pake
Mau beli baju yang si pitung pake ? hubungi ane aje di 0882-1047 9427 (sms/tlp/wa), nyang Si Pitung pake adalah warne merah,untuk baju dan celanenye terserah mao pake warna ape, ane siap nyediain.

Sebagai baju sejarah betawi baju pangsi belom banyak orang tau,termasuk orang betawi sendiri, tapi kalo komunitas silat dan asosiasi betawi biasanya udah pada tau. karena emang pada make.


Make itu abang none cang-cing coba budayain nih baju pangsi,biar budaya betawi dan

sejarah betawi ga mati di ibu kotanye Indonesia.

Untuk warna baju pangsi si pitung pake juga ada yang warna item,pake peci item,gesper pangsi,kaos daleman item,sendal same golok di pinggang.


Karena sekarang jaman udah modern,maka untuk warna baju pangsi macem-macem, ada merah,biru,ijo, item dan laen-laen, abang none cang-cing tinggal pilih warna nyang sesuai deh.


Untuk semua perlengkapan baju pangsi nyang kami sediain lengkap dah, ada baju sama celana pangsinya,kaos daleman putih,gesper pangsi,peci sama golok.


Abang none cang-cing bisa pesen semuanye liwat jasa pengiriman sama dateng langsung ke tempat kite yang berada di Jl.Tn Kusir 2 kebayoran lama utara jakarta selatan,patokannya di deket masjid pondok indah, biar ga nyasar nelpon kite aja dulu sebelomnye,pasti kite jemput kalo udah deket.


Baca juga warna warna baju pangsi-baju palang pintu-harga baju pangsi.







  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Warna Baju Pangsi Si Pitung Pake Rating: 5 Reviewed By: Kamal Diva