19/04/2015

harga baju pangsi murah

anak betawi
Untuk harga baju pangsi yang ane jual langsung aje nelpon di nomer di baweh eni. untuk baju,celana dan kaos pangsinya,harga ini adalah harga paket pengiriman untuk abang,cang-cing dan babeh yang ada di jakarte,tapi kalo abang mao dateng ke tempat ane silahkan dateng ke alamat ane yang di tanah kusir 2 kebayoran lama dengan menelpon ke nomor ane dulu di 0882-1047 9427 (sms/tlp/wa)

Jadi kalo abang dateng Insya Alloh ane kasih harga yang sesuai dengan isi dompet abang deh,sekalian abang silaturahim kan kite sama-sama orang betawi.di toko ane juga ada batu cincin yang banyak dipake sama orang betawi seperti batu pandan.juga sekalian kite ngupi di tempat ane.

Untuk baju pangsi abang dapet memilih warna yang sesuai same selera,selaen baju pangsi ane juga jual atribut lengkap baju pangsi seperti :
Gesper pangsi
Peci pangsi
Golok betawi yang juga bisa dipake sama yang make baju pangsi
Sendal pangsi
Dan laen-laen.

Ane juga menerime permintaan baju pangsi dengan jumlah banyak untuk partai menengah dan besar,jadi kalo abang beli secara grosir udeh pasti ane kasih potongan harga deh,tenang aje yang penting abang nelpon ane dulu sebelomnye.

Selaen ane ngejual atribut baju pangsi ane juga nyediain :
Palang pintu panggilan
Tim marawis 
Mc untuk acare nikahan sekalian tim musik religinye
Dan laen sebagainye.
Baca juge baju kampret-baju betawi-baju pangsi di bekasi.
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: harga baju pangsi murah Rating: 5 Reviewed By: Kamal Diva