24/04/2015

baju pangsi anak

baju pangsi anak
Untuk Abang,Nyonye dan Babeh yang mao ngebeliin anaknye baju pangsi jangan kemane-mane ye beli aja di marii,hubungin nomor 0882-1047 9427 (sms/tlp/wa)  ,ane siap ngelayanin Abang,Nyonye untuk ngedapetin informasi tempat penjualan baju pangsi.

Ane tinggal di jalan taneh kusir 2 kebayoran lame jakarte selatan,di tempat ntu juga toko baju pangsi ane adanya,kalo mo dateng ngubungin ane dulu ye.biar kage nyasar,ane siap ngelayanin untuk wilayah bekasi,depok,tangerang,jakarte dan kote-kote laen di Indonesie.



Kami juge siap untuk pemesenan baju pangsi dari luar daerah dengan menggunakan jasa pengiriman,dan ntu udah pernah ane lakuin,kecuali Abang mo dateng ane persilahkan sekalian silaturahmi karena same-same orang betawi. Untuk ukuran bocah tersedia mulai dari usia anak 2 tahun. Nah, klo untuk ukuran baju pangsi ane udah siapin dari ukuran S sampe XL, XXL juge ade dan dengan berbagai warna baju pangsi,Abang-Nyonye tinggal pilih sesuai dengan selera.

Ane juge nyiapin atribut lengkap baju pangsi untuk anak kaya :
Peci pangsi
Golok pangsi
Gesper pangsi dan
Sendal pangsi.

Abang juga kalo mao tahu hargenye langsung nelpon ane aja di kontak yang di atas.atao invite BB ane,biar bise ane kirim contoh gambar pangsi anak dengan yang Abang minta.
Bace juge pesan baju pangsi dewasa-baju kampret-baju betawi.

  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: baju pangsi anak Rating: 5 Reviewed By: Kamal Diva