25/04/2015

baju pangsi murah

baju pangsi
Mao tau tempat penjual baju pangsi murah ? jangan kemane-mane hubungin ane aje di 0882-1047 9427 (sms/tlp), toko baju pangsi ane buka di jalan tanah kusir 2 kebayoran lama jakarta,patokannye masjid pondok indeh.

Abang,nyak,babeh ane kasih harga murah dah untuk baju pangsi kalo dateng,untuk nominal harganye ngubungin ane aja langsung di nomor nyang di atas.

Ane juga nyediain perlengkapan baju pangsi ini nyang dapat menjadi referensi kalo abang mau membeli satu set lengkap baju pangsi seperti/selain baju sama celanenye :
Gesper pangsi
Peci pangsi

Golok pangsi dan
Sendal pangsi.

Jadi ane juga tahu kalo abang,nyak,babeh mungkin punya tim palang pintu,lenong dan laen-laen dari tradisi betawi,Insha Alloh ane siap untuk nyediain atributnye,karene selain ane udah lame jual baju baju pangsi,ane juga dari kecil tahu apa aje tradisi-tradisi same atribut dan tradisi betawi.

Untuk semue produk-produk atau layanan di situs ini,semue informasi kaya harga dan laen sebagainye,ngubungin nomor ane aje,biar jelas dan akurat gituu.

Selamat berkunjung di Website ane,simpen nomor ane yee kalo sewaktu-waktu abang ngebutuhin ane.
Bace juge baju betawi-baju kampret.
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: baju pangsi murah Rating: 5 Reviewed By: Kamal Diva